Review - Real Technique Miracle Complexion Sponge


Hi semuanya, apa kabar?
Kali ini aku mau ngebahas beauty sponge yang lagi ngehits banget. I believe that kalian udah gak asing dengan sponge orange ini. Atau mungkin kalian udah gak asing dengan namanya beauty blender yang harganya sampai Rp 340.000 itu. Aku sebenarnya pengen coba supaya tau apa sih yang spesial dari beauty blender sampai harganya segitu? Sayangnya aku belum ada kesempatan aka duit untuk coba beauty blender. Tapi yoni tidak menyerah, banyak jalan menuju roma. Real Technique ngeluarin produk yang gak jauh beda (katanya) dengan kualitas beauty blender aka dupe! But, is that worth it?



Ketika iseng cek - cek Sephora Indonesia, ternyata mereka jual Real Technique Miracle Complexion Sponge ini. Aku sendiri beli di Walmart dengan harga $13 (Rp 133.869), yang kalau di Sephora Indonesia jadi Rp 230.000. Perbedaan yang signifikan, bukan?


Mungkin kalian udah pada tau kalau Real Technique punya dua package. Yang satu kalian cuma dapet 1 sponge dan satunya dengan 2 sponge. Kalian bisa dapetin satu sponge dengan harga Rp 140.000 di Sephora Indonesia. Itulah alasan mengapa aku beli di sini bukan di Indo, dapet dua + kembalian.

Kembali lagi dengan kualitas sponge ini. Bisa aku bilang ini lembut banget! Bukannya gimana, sebelumnya aku pakai beauty sponge yang harganya $5 dari Forever 21. Aku dulu udah puas puas aja dengan sponge itu karena seperti yang aku bilang tadi aku belum pernah coba the real beauty blender. Awalnya aku berharap sponge ini punya kualitas yang sama dengan sponge yang lain supaya aku gak beli lagi, eh ternyata I REALLY LOVE IT!


Yang aku suka dari RT sponge ini adalah bentuknya yang gak hanya bulet lancip seperti beauty blender tapi ada bagian ujung - ujung runcing yang ngebantu banget ketika aku mengaplikasikan concealer ke bagian - bagian yang susah dijangkau (apaan sih yon), but you know what i mean.


Dulu aku sering nonton di Youtube kalau pakai beauty blender bagusnya di tap tap di wajah bukan di usap tarik tarik gitu (paham kan?). Nah, aku coba praktekin dengan beauty spongeku yang sebelumnya tapi it doesn't work really well. Setelah aku pakai sponge dari Real Technique ini aku merasa "OH! Jadi ini yang dimaksud! IT'S WORKING GUYS!"


Ajaibnya sponge ini ngebantu bikin makeup kamu rata, rapi dan gak cakey. Tips aja nih, sebelum kalian apply foundation ada baiknya dibasahin dulu spongenya untuk hasil yang lebih maksimal.
Dua beauty sponge seharga $13? It's really really worth it!



Comments

  1. Halo kaa, jadi $13 itu dapet 2 ? Oya kk di toronto itu kuliah ? Hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Think it first

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!