Makeup Tutorial: Natural Makeup Look

Hi guys!
Akhirnya aku upload video youtube juga. Sebenarnya udah sejak lama aku pengen buat video tapi aku selalu nunda-nunda, masalah kamera lah, ini lah itu lah. Sampai sekarang, saat winter break udah mau berakhir, aku baru start bikin video. Hmm, is it to late now to say sorry?


Ini adalah details dari produk-produk yang aku pakai di video ini:

LARISSA ACNE DAY CREAM


Aku selalu pakai ini sebagai day creamku setiap hari. Sebenarnya ada day cream satunya lagi cuma udah habis duluan jadi aku pakai ini aja sebelum make up.


THE BODY SHOP SEAWEED MOISTURE LOTION



Bukan hanya melembabkan aja, moisturizer ini juga ngebantu mengurangi minyak berlebih di daerah T-Zone, which is the nightmare for people who has combination skin like me.


MAYBELLINE BABY SKIN INSTANT PORE ERASER (PRIMER)


Makeup produk yang paling sering kelupaan adalah... PRIMER. Padahal primer adalah bagian terpenting karena ngebantu menyamarkan pori pori besar yang bakalan merusak look kamu ketika memakai foundation.


NYX STAY MATTE BUT NOT FLAT FOUNDATION


Warna yang aku pakai adalah GOLDEN BEIGE. Senangnya akhirnya nemu warna foundation yang bener-bener menyatu dengan kulit aku. Gak terlalu gelap dan gak terlalu terang. Di video, aku mengaplikasikannya dengan tangan dulu, gatau aku merasa terkontrol aja kalau aku apply dengan tangan. Dulu aku selalu apply dengan foundation brush, cuma, in the end, pasti menghasilkan jejak - jejak brush gitu (you know what i mean). So, akhirnya aku apply dengan jari dan di akhir aku meratakannya dengan beauty blender.


THE BODY SHOP POMEGRANATE EYE ROLL-ON


Harusnya aku aplikasiin ini sebelum aku memakai foundation, tapi aku kelupaan, jadi aku pakai setelahnya. So far, aku belum ngerasain efek dari pemakaian eye cream ini. Eye bags-ku masih intense. Mungkin karena aku makainya gak rutin kali ya.


MAYBELLINE AGE REWIND CONCEALER
 

Ini produk handalan aku! Keliatan kan isinya udah mau habis gitu? Yep, aku selalu pakai kalau pergi, makeup tebel atau tipis, concealer paling wajib. Aku malah mending gak pakai powder dari pada gak pakai concealer. Warna yang aku pakai adalah neutralize.

Oh iya, untuk sponge, aku beli di Forever 21. Lumayan $5.


THE BODY SHOP ALL IN ONE POWDER-FOUNDATION






RIMMEL LONDON BROW THIS WAY



Aku lupa tulis di video kalau warna yang aku pakai adalah Dark Brown.


MAKE OVER CONTOUR KIT




INDONESIAN BRAND ALLERT! 
Kebayakan yang masih awam (termasuk aku) bingung dengan brand MAKE OVER dan MAKE UP FOREVER. Rada mirip sih, tapi beda! Make Over adalah brand lokal alias asli dari Indonesia dengan kualitas professional. Asik dah. Sedihnya, aku mulai coba brand ini detik-detik aku pindah ke Kanada. Padahal aku pengen coba produk lain.


MAKE OVER EYE SHADOW KIT 
 



MAYBELLINE CHEEKY GLOW  


Maaf banget aku gak tau blush yang aku pakai ini color code nya berapa karna tulisannya udah pudar gitu.


FALSE EYELASHES 




REVLON COLOR STAY LIP LINER SIENNA & MAC MATTE LIPSTICK TAUPE 




So, which one is good for me? Straight or curly hair?









Comments

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!