Review: Mad About You


Hallo!
Karena kebanyakan yang baca dari Indonesia jadinya lebih baik mulai sekarang aku ngeblog dengan bahasa indonesia aja ya hehe. 


Sekarang aku mau memreview (?) body mist dari Bath & Body Works. Bath & Body Works  di Bali baru aja dibuka bulan Desember
2014 lalu. Super excited karna akhirnya bisa nyobain wanginya setelah sekian lama cuma bisa liat reviewnya dari Youtuber. Varian produknya lumayan banyak mulai dari hand sanitizer (yang ngetrend digantung di tas tahun 2013-2014 lalu), body lotion, body cream, candle, shower gel, body mist, dan masih banyak lagi. Storenya bikin ngiler banget rasanya pengen borong semuanya (kalo gak inget dompet, hehe). Tapi yang bikin aku tertarik banget itu body mistnya! Aku dulu addicted banget sama fragrance mist by Victoria's Secret waktu storenya baru - baru buka di Bali. Tapi lama kelamaan sering banget nemu wangi yang serupa (tapi merknya bukan VS), jadinya kan wanginya gak khas gitu. Nah yang ini wanginya lembut, nggak pasaran dan wangi teenanger banget. Produknya adalah Mad About You. Mad about you ini ada dua jenis, yang satu dengan diamond shimmer dan yang satunya lagi fragrance mist biasa.

  
Mad About You (Diamond Shimmer Mist)
Mad About You (Fragrance Mist)

Fragrance mistnya cocok banget dipake ke sekolah atau
les gitu karna wanginya gak too much. Nah, yang bikin excited itu ya Mad About You - Diamond shimmernya! Jadi, kalo biasanya kamu make perfume di baju, untuk kali ini kamu "wajib" spray di kulit karna bakalan ada glitter gitu. Cocok banget dipake di malam hari karna bakal keliatan sparkling di kulit.

Shimmernya lengket di kulit
 
Mad About You ini kemasannya girly banget dan terbuat dari plastik, jadi aman deh kalau misalnya gak sengaja kebanting di dalam tas. Harga fragrance mist yang 236ml ini sekitar Rp 250000an sedangkan yang shimmer mist sekitar Rp 280000an. Psssttt, kemarin store Bath & Body Works lagi ada sale. Jadi kalau beli 3 gratis 1. Asik banget kan?

Untuk wanginya gak perlu ditanyain lagi deh! Perpaduan aroma bunga dan buah buahan yang segar bikin wangimu jadi gak terkesan too much dan norak karena wanginya lembut dan tidak menusuk hidung. Bagi kamu yang sering ngespray parfum berkali-kali, jangan lebay ya dengan body mist ini. Soalnya dengan menyemprotnya 2 kali aja (leher dan pergelangan tangan), wanginya udah bakalan nempel kok. Sama seperti body mist lainnya, wanginya gak bertahan begitu lama (approximately 1 - 2 hours).

Drawback:
Kadang ketika disemprotkan, yang keluar malah berupa liquid gitu bukan spray. Jadi mungkin harus dikocok dulu sebelum digunakan supaya tidak menggumpal.

Mad About You (Diamond Shimmer Mist)
Mad About You (Fragrance Mist)


Cheers

Comments

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!