Tuesday, April 21, 2015

What's in my purse? - April 2015

Soooo...
Setelah banyak question di ask.fm yang isinya "Pap isi tas", "Pap your bag" and pap pap lainnya, akhirnya aku sempet juga foto tas beserta isi - isinya (bukan karna sibuk sih, tapi karna mageran aja hehe). Let's check this out!



1. Wallet
I'm a big fan of floral! Aku beli walletnya custom gitu di online store karna kalau beli di store gitu kadang pas di kasir sering samaan kan gak lucu (Tapi ternyata tetep aja ada yang sama! KZL). Sebenernya itu udah buluk banget tapi gak pengen ganti sampai bener - bener rusak. Ngirit.

PARIS amour by Bath & Body Works

2. Body Mist
Seperti di postingan sebelumnya, aku addicted banget sama body mist! Yang aku selalu ada di dalam tasku adalah PARIS amour by Bath & Body Works. Karena banyak beraktifitas dan body mist cuma bertahan 1 - 2 hours, jadinya aku niat beli yang travel size 88 ml supaya gak ribet dibawa kemana-mana. Walaupun wanginya gak bertahan lama, kita gak perlu spray berkali-kali karna wanginya bakalan nempel di kulit. Harganya juga terjangkau (Rp 50.000/each kalau kamu beli 3). Sssttt, Bath & Body Works selalu sale. That's why i love this store xoxo
3. NYX Matte Lipstick
NYX Matte Lipstick MLS 16
Ini adalah lipstick NYX pertama yang aku beli dan you know what? I REALLY LOVE IT! Ketika aku swatch di tangan, aku ngerasa warnanya terlalu tua, tapi setelah aku coba di bibir warnanya PAS BANGET. PAS-BANGET. Teksturnya itu lembut dan nempel banget di bibir. Aku juga sering make ini ke sekolah tapi aku swatch sedikit aja supaya gak terlalu "on". Dan ketika kamu make di bibir, kamu bakalan ngerasa gak pake apa-apa sama sekali karna emang teksturnya ringan banget.

NYX Matte Lipstick ini bener-bener pigmented dan long-wearing. Tapi kamu tetep perlu touch-up ketika setelah makan karna warnanya bakalan sedikit memudar. 

Aku purchased yang Merlot MLS16.  Untuk packagingnya standard black tube dengan tulisan yang mudah hilang (karna selalu aku bawa kemana-mana.

Harganya juga ok banget di kantong anak SMA.
Repurchase? YES.


Baby Lips Loves Color

4. Baby Lips & Kuas
Bibir aku tipe yang kering dan sering pecah-pecah. Kadang kalau lagi santai gitu aku sering kelupas-kelupasin kulit keringnya sampai luka. Karena itu aku bawa Baby Lips Loves Color by Maybelline. Baby lips ini juga mengandung vitamin E dan SPF 16 jadi selain buat bibir kamu gak terlihat pucat, juga melembabkan dan bikin tetap sehat.
Awalnya aku koleksi ke-4nya sebelum warna ini keluar.  Tapi produknya makin lucu jadinya aku purchased yang Berry Crush. Sebenarnya kegunaan kuas ini lebih untuk ke lipsticknya bukan ke baby lipsnya dan aku selalu pake kuas untuk ngeratain lipstick dan baby lipsnya.


Clear Smooth Pressed Powder
5. Powder
Tipe kulit aku itu oily banget jadi harus rajin touch up biar nggak mengkilap. Aku selalu bawa Clear Smooth Pressed Powder dari Maybelline. Aku pernah coba produk lain tapi yang ada malah timbul bintik-bintik bibit jerawat gitu jadi akhirnya bakalan balik lagi deh ke bedak ini. Harganya juga terjangkaaaaaauuuuuu banget (sekitar Rp 27.000 sampai Rp 30.000). Aku selalu beli 2 atau 3 setiap habis. 1 untuk di rumah, 1 untuk dibawa pergi dan satunya lagi stock. Powder ini cocok banget untuk kamu yang punya kulit sensitif.

6. Earphone
Ini must-have-wajib-dibawa-banget. Ketika kamu nunggu sesuatu dan feel so awkward, hal terbasi yang bisa kamu lakukan supaya tetap terlihat cool adalah memakai headset / earphone. Entah lagunya asik atau mati sekalipun. Earphoneku ini wireless / tanpa kabel. Jadi kamu gak perlu colokin ke handphone untuk bisa denger lagu. Setelah kamu pasang ini di telinga kamu, BOOMMM kamu gak bakalan denger suara dari luar jadi lagunya bakalan terdengar jernih banget. (I forgot the brand, i will write it here later)
Advantage: asik banget kalau dipake workout atau jogging karna kabelnya gak mengganggu gerakanmu. Drawback: kalau dipanggil orang, gak bakalan nyahut malah bisa disangka 'maaf' tuli karna beneran gak terdengar dan tanpa kabel jadi kalau kabelnya dibawa rambut kamu bakalan terlihat tidak memakai earphone. Sedih.

Sebenarnya, aku bukan jenis orang yang koleksi tas dan makainya selalu pelan-pelan, tapi lebih ke yang pakai satu tas untuk pergi sampai buluk baru deh beli baru. I got this bag from my brother and i really love it because the color is matching with every outfit.




Cheers


No comments:

Post a Comment

Think it first