Review: Natural NYX Eyeshadow Palette

NYX NYX NYX...
Who doesn't love NYX? Mulai dari lipcream, lipstick, foundation semuanya punya warna lengkap dan kualitasnya ok ok. NYX kan ngeluarin 4 macam eyeshadow palette yaitu Natural, Smokey, Sex Bomb and Adorable. Nah, sekarang aku mau ngereview salah satu eyeshadownya yaitu Natural Eyeshadow Palette by NYX.

Are you ready for the review???




First Impression 
Awalnya aku iseng ngestalk timeline-nya @makeupindo di instagram. Dari sekian banyak merk eyeshadow yang ada, aku malah tertarik dengan warna ini karena menurutku warnanya gak terlalu heboh untuk dipakai pergi sehari-hari. Karena ada 4 macam eyeshadow palette kayak gini, rasanya aku pengen beli semua tapi ATMku seret jadi cuma beli yang ini aja. Lagian, itu pertama kalinya aku beli eyeshadow. Yap, Natural Eyeshadow Palette by NYX ini adalah eyeshadow pertamaku. Aku bodoh banget masalah eyeshadow. Kadang keliatan kayak habis ditonjok lah, kadang berantakan banget lah, makanya aku jarang banget pake eyeshadow kecuali acara kayak birthday party atau ke acara undangan pernikahan.


Akhirnya aku beli di @makeupindo deh. Kalau dibandingkan dengan harga di counter di mall sejenis matahari, sogo gitu gitu, disini termasuk murah banget. Kalau gak salah dulu aku belinya dibawah IDR 150.000 (termasuk ongkir ke Denpasar, Bali). Pernah aku iseng tanya ke counternya, ternyata harganya diatas IDR 200.000. Aku happy banget kalo udah belanja dengan harga yang lebih murah. Hahaha.

Eyeshadow palette ini punya 6 pilihan warna. Keliatan kan yang mana warna favoriteku?


Setelah dipakai
Sebenarnya, setelah dipakai, eyeshadow ini susah lengket, harus pakai eyeshadow base dulu. Tapi, karena aku gak punya eyeshadow base, aku pakai foundation aja dan ternyata bisa tahan lama juga. 



Inilah hasil warnanya setelah di swatch di pergelangan tangan (foto selfie dengan eyeshadow ini menyusul ya, :P)

RATE:
♥️♥️♥️♥️♥️

 REPURCHASE:
YES, BUT WITH DIFFERENT COLOR

WHERE TO BUY:

PRICE:
IDR: 135.000 (ONLINE)


Cheers!

Comments

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!