Review: MAC Matte Lipstick


Mac cosmetic adalah salah satu high-end professional makeup brand. Storenya juga eksklusif gak ada di semua daerah. Di Bali sendiri belum ada Mac Store, kecuali di Duty Free. Sebenarnya apa sih yang bikin Mac lipstick ini spesial? Worth it gak sih?

PACKAGING

Ini adalah bentuk packagingnya. Keunggulan dari lipstick ini adalah packagingnya yang gak terbuat dari kaca, yang artinya, gak gampang pecah dan ringan. Dari bentuknya aja udah terlihat eksklusif kan?

TEKSTUR


Karena judulnya adalah MAC Matte Lipstick jadi lipstick ini in the end bakalan matte. Tapi bedanya, walaupun Matte, lipstick ini masih cenderung bisa dibilang creamy tapi gak lengket. Nah yo, bingung kan? Jadi pada akhirnya, kalian bakalan merasa seperti gak menggunakan lipstick tapi at the same time, kalian juga gak merasa bibir kalian kering.

Untuk masalah bau, baunya nyaman banget aku gak ngerti lagi baunya kayak gimana, pokoknya gak bikin pusing.

HARGA
Harganya sekitar CA$ 22 belum termasuk tax. Ini adalah satu - satunya lipstick termahal yang aku punya. Tapi kualitasnya sebanding dengan harganya.

WARNA
Aku sendiri awalnya pergi ke counter mac untuk nyoba nyari warna yang sama dengan yang sering dipakai Kylie Jenner.
Warna yang sering dipakai dia adalah Velvet Teddy. Sayangnya, pas aku coba, warnanya malah bikin aku terlihat pucet. Mungkin karena aku gak pakai eyeshadow & blush on saat itu. Akhirnya aku nyoba warna yang mendekati, yaitu Taupe A55.




Pertama kali beli, sampai rumah aku coba, eh kok malah keliatan pucet dan gak cocok ya? Kok malah gini sih? Nyesel parah. Rasanya mau aku return aja. Sayangnya, receiptku rusak kena coklat gitu jadi code nya gak keliatan dan udah pasti gak bisa refund. Akhirnya aku ikhlasin aja. Eh lama kelamaan kok bagus ya? Mungkin karena aku terbiasa makai lipstick warna merah atau maroon jadi awal pertama pakai warna nude agak aneh. Tapi overall, aku suka warna ini. Batal menyesal.

 




REPURCHASE? Iya banget!


Comments

Post a Comment

Think it first

Popular Post