Wednesday, January 6, 2016

Review: NYX Soft Matte Lip Cream


Produk yang satu ini udah gak asing lagi kan untuk kalian? Yep, NYX Soft Matte Lip Cream (SMLC) ini adalah salah satu best seller lip product dari NYX. Rata-rata anak SMA dan kuliahan juga pada pakai ini. Tapi apa sih yang bikin NYX jadi best seller sampai susah banget nyari produknya di NYX counter Indonesia?

Aku sendiri mulai pakai produk kurang lebih sejak 3 bulan lalu, dan belinya setelah sampai di Toronto. Padahal, temenku di Bali rata-rata pada punya lip produk ini. Karena di Toronto gak ada yang aku pinjemin, akhirnya aku mutusin beli deh. Aku beli NYX SMLC warna IBIZA dan AMSTERDAM. Awalnya, aku nyoba cari warna yang soft, yang gak mencolok kalau dipakai ngampus. Tapi, lagi-lagi berujung beli warna kemerahan.


Kelebihan:
Kemasannya terbuat dari plastik berbentuk tabung which is good because gak gampang pecah dan ringan dibawa kemana-mana.

NYX SMLC ini memiliki aplikator berbetuk agak miring yang mempermudah dalam pengaplikasiannya, terutama untuk yang berbibir tipis seperti aku yang biasa pakai kuas lipstick karena biasanya lipstick lain aplikatornya besar jadi berantakan.

Ketahanannya sampai 3 - 4 jam, mau makan atau minum. Lip cream ini transfer proof alias kalau kamu makan atau minum, lipstick kamu gak bakalan pindah ke sedotan atau sendok kamu.

Kekurangan:
Karena in the end of pemakaian NYX SMLC ini matte, bibir kita jadi kering. Maka dari itu sebelum pemakaian lipstick ini, lebih baik olesin lip balm dulu supaya nantinya gak pecah-pecah.

Harga:
CAD $9 di NYX Store di Toronto. Di Bali harganya start from Rp 110000.-an tergantung online store karena biasanya selalu kehabisan kalau mau beli di NYX counter di mall. Ini lumayan tricky sih karena milih warna lipstick kan susah - susah gampang. 
 

AMSTERDAM:
Warna pink kemerahan.



IBIZA
Pink - orange.




Asik banget kan warnanya. Not too hot not too cold.

No comments:

Post a Comment

Think it first