Review: LA Girl Pro Concealer (Green, Toast and Creamy Beige)


Hi guys, apa kabar semuanya? Apa valentine kalian menyenangkan?
Postingan kali ini, aku bakalan mereview salah satu well-known makeup product yang lagi rame dijual di online shop Indonesia. L.A Girl Pro Conceal!

Awalnya aku bingung harus beli di mana karena memang L.A Girl gak available di drugstore Toronto. Aku udah sempet search di Google, Ebay, Amazon, sampai ke website L.A Girl nya langsung, tapi, ongkos kirimnya mahal banget. Suatu ketika, ceilah, ya gitu, temenku main ke apart-ku dan aku liat - liat makeup apa aja yang dibawa nah dia bawa L.A Girl! Girang banget dong, ternyata dia beli di Toronto. Tapi jaraknya lumayan jauh. Kira-kira dua jam naik streetcar, subway, bus. Tapi sejauh apapun akan ku tempuh demi concealer murah meriah ini. Iya gitu.


Setelah sampai di TKP, ternyata emang bener, banyak produk L.A Girl. Ibaratnya kayak makeup store di Jalan Maluku, di Denpasar. Harganya juga miring. L.A Girl malahan lebih mahal di websitenya dari pada di store ini karena diskon. Kalau gak salah dari $5.99 diskon jadi $4.99. Aku maunya cari warna orange juga cuma sayangnya sold out jadi cuma kedapetan tiga warna ini.


Mau cerita sedikit lagi ya, jadi aku baru aja break out dari Larissa, you know, Larissa adalah produk yang cuma available di Indonesia, jadi gak mungkin aku gak cuci muka di Toronto. Karena keterbatasan ini, aku memutuskan untuk membeli produk lain, yaitu Clean & Clear, tapi saudara-saudara, malah timbul jerawat dimana - mana. Sedihnya.

According to aku yang emang gak sabaran, aku memutuskan ganti produk lain yaitu Neutrogena Oil-Free Acne Wash. Tapi malah semakin parah. Mungkin diawal ya, nanti setelah sebulan akan aku review deh disini.
http://www.neutrogena.ca/sites/www_neutrogena_ca/files/neutrogena-products/neutrogena-oli-free-acne-wash-cream-cleanser.jpg 

Jadi ini adalah kondisi wajahku saat ini, menyedihkan.
Ini adalah wajah aku setelah menggunakan moisturizer & primer.



Sebelum memakai concealer & corrector, ada baiknya kita pakai primer dulu supaya pori - porinya tertutup.

Setelah tu aku memakai L.A Girl Creamy Beige sebagai concealer dan L.A Girl Green corrector untuk menyamarkan merah-merah di wajah aku.



Setelah itu aku blend semuanya dengan sponge yang berbeda supaya warnanya gak mix berantakan gitu. Setelah semua rata, baru aku tambahkan L.A Girl creamy beige di bagian kemerahan yang tidak tertutupi green corrector.

Aku ratakan warnanya dengan foundation. Lalu aku move on ke contour. Di sini aku gak contour begitu tebal karna aku gak mau terlihat terlalu kurus. 


Terlihat cakey? Iya banget. Tapi jangan khawatir, karena nanti kamu akan blend dengan powder & blush on menjadi seperti ini






Review:
  • Gampang di blend. Gak jauh beda lah mulusnya dengan concealer dari merk drugstore lain.
  • Walaupun warna Toast terlihat tua, tapi efek contournya gak bergitu terlihat di kulit aku. Mungkin aku perlu beli warna yang lebih tua?
  • Gak tau kenapa pas aku pakai kulit aku agak perih - perih gitu, kurang tau apakah itu karena efek dari L.A Girl nya atau memang kulit aku kali ini lagi rewel-rewelnya? I don't know.
  • Memberikan efek oily. Tapi ini masih bisa diakali dengan menaburkan bedak matte supaya wajah gak mengkilap.
  • Overall, untuk harga yang $4.99 atau sekitar Rp 50.000an termasuk bagus. 8/10.
  • Repurchase? Maybe, but i want to try the other product. Let see.
 Oh iya, buat yang penasaran dengan ukurannya, kurang lebih segini.




Comments

  1. Kebetulan lagi cari review si la girl ini nyasar kemari hehe, thanks reviewnya yaa~


    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  2. kak muka ku berminyak banget, cocok ga ya pake ini? terus kemaren nemu di silahqan.com harganya lebih murah.. mau beli tapi takut ga ke pake kalo ga cocok sama kulit berminyak

    ReplyDelete
  3. kak untuk kulit kuning langsat tapi agak sawo matang (gimana ya mksdnya, ya gitu lah) cocoknya pake warna apa ya kak untuk concealer sehari-hari?

    ReplyDelete

Post a Comment

Think it first

Popular Post