Review - The Body Shop Tea Tree Flawless BB Cream


Hallo semuanya! How are you?
Kali ini aku bakalan membahas tentang BB Cream. Honestly, semenjak aku jerawatan karena sering pake BB cream pas SMA, aku takut coba BB cream lagi. Tapi, seperti yang sering aku ceritain di postingan sebelumnya, aku lagi jerawatan banget, parah. Setiap pagi sebelum berangkat kuliah, aku suka insecure untuk gak pakai makeup, padahal aku harusnya gak usah pakai makeup untuk kasi kesempatan kulitku bernafas, tapi ya itu lagi, aku insecure sama jerawatku. Akhirnya aku mutusin untuk coba ini.



Dalam blog, video youtube, or even ketika temenku nanya tipe kulitku apa, aku selalu jawab oily combination. But honestly, i have no idea what my skin type is. It can be dry in this week / month, it can be oily in the next day, so confusing. Sebenarnya, tea tree produk dari The Body Shop ini cocok untuk kulit yang oily. Tapi, kulitku yang berminyak ini pengen coba juga. Karena BB cream ini gak cuma berperan sebagai pengganti foundation or powder, tapi juga ngebantu memperbaiki kulit kamu.


Akhirnya, aku memutuskan untuk beli tea tree BB cream ini. BB cream ini cuma punya tiga variant warna. Karena kulit aku medium, aku pilih nomor 2.



Cara pemakaiannya, pertama - tama setelah muka kamu bersih, pakai moisturizer dan primer. Setelah itu, oleskan BB cream di telapak tangan kamu dan tepuk - tepuk dengan beauty sponge yang setengah basah. Lalu baru deh aplikasikan di wajah kamu. Menurut aku, BB cream ini gak begitu mengcover wajah kamu aka light coverage. Tapi, lagi-lagi karena wajahku berjerawat, terima-terima aja deh kalau cuma bisa ngecover 1/2 bagian dari jerawat-jerawat aku. Padahal aslinya gatel pengen pakai concealer.




So far aku happy sih dengan produknya. At least, produk ini gak beraroma aneh seperti yang sering aku rasain kalau aku pakai foundation dan beberapa macam concealer. It makes my skin happy;)


Comments

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!