Review - LA GIRL GLAZED LIP PAINT vs LA GIRL MATTE FLAT FINISH PIGMENT GLOSS



Hallo semuanya, apa kabar?
Akhirnya aku kembali lagi dengan makeup review! Yep, kali ini aku bakalan bahas merk yang pasti udah gak asing untuk kalian karena harganya terjangkau banget! LA GIRL! Produk mereka yang paling hits adalah LA Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss, panjang banget ya namanya. Tapi, sedikit yang bahas LA GIRL Lip Paint. Sebenarnya apa sih perbedaan mereka? Which one is better? Ayo kita bahas.

I don't want to call these lip products as cheap stuff. I want to call it inexpensive. Karena kalau aku sebut cheap, kesannya murahan tanpa kualitas banget. Jadi, mari kita sebut inexpensive.


L.A GIRL GLAZED LIP PAINT
Perbedaan yang mencolok antara keduanya adalah texturnya yang creamy dan cair. Lip paint memiliki textur yang cair, ketika mengaplikasikan lip paint, rasanya seperti mengoleskan cat air gitu. Mungkin karena itu namanya lip paint. Oh iya, lip paint dari LA Girl ini adalah dupenya Melted dari Too Faced. Perbedaan harganya cukup jauh (ya iyalah, Sephora product). Untuk LA Girl aku beli seharga CA$6.99. Untuk Melted, harganya CA$ 25. Gak perlu ditanya lagi kan kenapa aku beli LA Girl, hehehe.

Aku purchased Glazed yang warna Tango (GLG 791).

Texturenya cair

As you can see, hasil akhir di bibir aku setelah mengaplikasikan Glazed ini adalah glossy. Uniknya dari produk ini adalah kalian bakalan cium bau - bau mint yang entah hubungannya apa dengan warna orange redish begini. So far aku suka, karena ngebantu ngelembabin bibir aku yang cepet kering.

Dalam foto ini, jerawatku aku blur karena gak enak aja gitu diliatnya, supaya kalian fokus ke lip paintnya, bukan ke jerawat aku, hihi.

Baru sadar kalau aku makenya gak rata setelah aku upload foto ini, maafin sekali lagi

Happy me
Kalian tau gak? Aku potong poni sendiri lho! #gaknanya #bodo


LA GIRL MATTE FLAT FINISH PIGMENT GLOSS
L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss

Seperti yang kalian tahu, L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss ini hasil akhirnya adalah Matte, which makes your lips become dry. Bedanya, ketika mengaplikasikan produk ini, awalnya glossy dan matte di akhir.
Aplikator dan tabung

Untuk packaging, L.A Girl Matte ini terbuat dari plastik. Uniknya, tube ini lebih besar dibandingin lip produk lain, misalnya Nyx Lip Cream. Untuk aplikator, aku suka, karena gak begitu besar jadi gampang untuk aplikasiin ke bibir aku yang kecil ini.




Matte dari L.A Girl ini menurut aku "parah" banget. I mean, mattenya keterlaluan. Setelah beberapa detik pengaplikasian, rasanya bibir aku seperti habis diolesin lem. Kaku. 



Produk ini memang tahan lama, karena basically produk ini "ngecat" bibir kamu, nempel terus. Dan ketika aku hapus dengan makeup remover, rasanya seperti ada bagian yang rapuh #asekdah disekitar kapas pembersihku, which is insane.




Kesimpulannya:

L.A Girl Lip Paint:
  • Texturenya ok. Gak bikin bibir kita kering.
  • Baunya wangi, mint mint gitu.
  • Packagingnya lucu dan ringan, enak dibawa kemana mana.
  • Pengaplikasiannya menurutku unik sih, aku tidak terbiasa karena basically kamu olesin gitu aja, agak sulit juga karena aku orangnya gak rapi.
  • Tidak tahan lama karena produk ini glossy.
L.A Girl Matte Flat Finish Pigment Gloss:
  • Teksturnya sama seperti produk matte dari brand lain, kering.
  • Karena bikin bibir kamu kering, otomatis bikin bibir pecah-pecah. Jadi masalah kalau kamu orangnya malas pake lip gloss seperti aku.
  • Packagingnya ok, lah.
  • Pengaplikasiannya gampang karena spongenya kecil, asik deh.
  • Tahan lama banget macem tattoo. 
Jadi gimana? Apa kalian udah pernah coba salah satu produk ini?

Comments

  1. gak keliatan..numpuk-numpuk gitu ya..??
    cakep ya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Think it first

Popular Post