Review - The Body Shop Camomile Gentle Eye Makeup Remover


Hai! Pada gak nyangka kan kalau aku updatenya tepat waktu? Hihi.
Kali ini aku bakalan ngereview produk yang baru aja aku beli, dan pertama kali aku beli. Makeup Remover. Biasanya, aku hapus makup dengan cara cuci muka, pakai toner, udah. Karna aku akhir-akhir ini jerawatan, aku pikir, mungkin, masalahnya ada dalam proses cuci muka. Mungkin cuci muka dengan facial wash dan toner kurang cukup bersih? Maka dari itu aku merasa aku 'butuh' makeup remover. Makeup remover pertama yang aku coba adalah The Body Shop Camomile Gentle Eye Makeup Remover.




Makeup remover ini gak berbau alkohol sama sekali. Aku gak tau ini bau apa, mungkin ini kali ya namanya bau camomile, i don't know. Aku gak begitu suka baunya, tapi baunya cepet hilang kok.


Pengaplikasiannya mudah banget. Seperti pakai toner. Pertama - tama aku coba untuk hapus lipstickku dulu ya...




Gimana kalau eye makeup?







Kenapa salah satu dari foto diatas aku pakai vaseline? Its because this makeup remover is not that strong enough to wipe my mascara. Biaanya aku selalu - gak pernah absen, pakai vaseline untuk menghapus eye makeup aku. Karena nama dari produk ini adalah Gentle Eye Makeup Remover, aku pikir produk ini bakalan ngampus dalam seketika, eh ternyata gak untuk maskara.

Jadi cuma itu aja sih keluhanku untuk produk ini. Apakah jerawatku berkurang setelah make makeup remover? Belum tahu. Tapi nanti bakalan aku bahas di postingan selanjutnya setelah satu bulan pemakaian.

Ok last but not least, this is my face without makeup.



Comments

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!