Weekend Lookbook


Hallo semuanya! Apa kabar?

Maafin banget ya dalam bulan mei ini aku ngepostnya nggak rutin karena aku baru banget sampai di Bali, banyak kegiatan, belum lagi badan aku yang lagi berusaha beradaptasi dengan cuaca baru dari yang biasanya 5 derajat langsung nubruk ke 32 derajat. Bali sungguhlah panas.

Anyway, aku kembali dengan video terbaru aku yaitu lookbook. Jadi, kemarin aku ajakin temen - temen SMA aku untuk bikin video lookbook bareng. Karena aku ingin audiences ku menyebar gak cuma untuk perempuan aja, tapi juga untuk laki-laki, jadinya aku ajak temen cowok aku untuk collabrating bareng. Oh iya, dia juga punya youtube channel sendiri, di subscribe yah! Gungdit channel: https://www.youtube.com/channel/UC2tjG2dgEgAvSjvOFsYED0w.

Jangan lupa subscribe channel aku juga! https://www.youtube.com/yonierawati !



Comments

Popular Post