Cara sulam alis sendiri di rumah


Sulam alis memang sedang trending-trendingnya di Indonesia, mengingat gambar alis memakan waktu yang lama setiap pagi maka banyak orang yang memilih untuk melakukan sulam alis untuk menghemat waktu. Harga sulam alis bervarian karena sulam alis sendiri ada berbagai jenis mulai dari yang 3D sampai 6D, yang kalau boleh jujur aku sendiri gak tahu banyak tentang sulam alis karena Thank God aku sudah dikaruniai alis yang tebal jadi hanya perlu merapikan saja.

Sulam alis memang terdengar praktis tetapi tentu ada efek sampingnya, mulai dari pengaplikasiannya yang sakit, menyebabkan iritasi, merusak kulit epidermis, infeksi sampai ketergantungan. Tetapi tenang aja, cantik gak selamanya harus sakit. Sekarang aku mau share ke kalian bagaimana cara menyulam alis sendiri di rumah dengan praktis, tanpa rasa sakit dan tentu gak perlu menghabiskan uang berjuta-juta.



Yang kalian butuhkan:
Angry Bird Tint My Brows Gel - Brow tattoo



Steps:
  1. Setelah menyisir alis kamu dengan rapi, pastikan kamu tidak memakai makeup lain (sejenis foundation, bedak, dll) dan skin care apapun di bagian sekitar alis kamu. Aplikasikan Angry Bird Tint My Brows Gel menyesuaikan dengan bentuk asli alis kamu. Aku sarankan untuk aplikasikannya tebal-tebal supaya nanti gampang di peel off.
  2. Keringkan minimal selama 2 jam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tahan lama, lebih baik di aplikasikan sebelum kalian tidur di malam hari lalu di peel off keesokan harinya. 
  3. Setelah benar-benar kering, peel off perlahan-lahan dari ujung tengah alis (dari dekat hidung itu lho), ingat peel off nya jangan terburu-buru, karena kalau gak sabaran alis kamu bisa ikutan tercabut juga! Bahaya kan.

Kalau kalian follow snapchatku (yonierawati) kalian pasti tahu bagaimana first impressionku dengan produk ini. Pertama kali coba, aku takut banget, brow tattoo ini bakalan mencabut alis - alis asliku. Sedih banget kan kalau kejadian? Tapi tenang aja, pihak Etude juga ngeluarin produk gak sembarangan dong. Mereka pasti sudah memikirkan hal ini. Dengan rasa takut-takut, aku akhirnya peel off eyebrows tattoo aku dan taraaaaa, alis asli tetap ada.


Menurut aku, produk ini tahan lama sampai dua hari, mengingat aku mencuci muka 2x sehari dengan milk cleanser, facial soap dan toner, eyebrow tattoo ini masih stay jadi perfect banget buat kalian yang niat sulam alis tapi takut dengan rasa sakit!


Comments

Popular posts from this blog

How was Christmas in Canada?

My first vlog is up!

Snapchat Hacks!